Cara Pasang YoWhatsApp Versi Terbaru 2022 Paling Mudah

YoWhatsApp menjadi aplikasi kloningan WhatsApp yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga. Aplikasi perpesanan ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Bahkan, fitur aplikasi YoWhatsApp lebih canggih dibandingkan dengan aplikasi aslinya. Sehingga, banyak orang yang menyukai aplikasi ini dan menggunakannya sebagai media chatting.

Bagi Anda yang belum tahu terkait aplikasi YoWhatsApp, maka bisa simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu YoWhatsApp?

YoWhatsApp merupakan aplikasi kloningan dari WhatsApp dengan fitur unggulan yang lebih canggih. Tujuan pembuatan aplikasi ini adalah untuk menunjang beragam kegiatan penggunaan aplikasi yang tidak ada dalam aplikasi WhatsApp biasa.

Walaupun dibuat oleh pihak ketiga, aplikasi ini memiliki banyak peminat, terutama di Indonesia. Selain itu, aplikasi modifikasi WhatsApp ini memiliki beragam fitur yang luar biasa. Dengan begitu, Anda akan betah menggunakannya karena semua fitur yang ada di dalamnya sangat canggih dan bisa Anda gunakan dengan mudah.

Fitur Aplikasi YoWhatsApp Versi Terbaru Paling Lengkap

Ada banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi YoWhatsApp versi terbaru, yaitu:

  • Dapat Melihat Pesan yang Sudah Terhapus

Aplikasi YoWhatsApp dapat membuat Anda melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Hal ini tidak akan bisa Anda lakukan dalam WA biasa, kan?

  • Terdapat Beragam Tema Menarik

Umumnya, tema dalam aplikasi WhatsApp hanya terbagi menjadi dua saja, yaitu Dark dan Day. Namun, aplikasi YoWhatsApp menyajikan beragam tema menarik tanpa batas secara gratis. Anda cukup mengunduh tema yang Anda inginkan dalam YoWA, lalu menggunakannya saat itu juga.

  • Fitur Keep Story WA

Story yang Anda buat dalam YoWhatsApp bisa bertahan lebih lama, bahkan tidak dihilangkan sebelum Anda menghapusnya secara manual. 

Fitur Keep Story ini sangat berguna ketika Anda sedang mempromosikan sesuatu. Sehingga, story WA dapat dilihat oleh banyak orang dalam jangka waktu lama.

  • Stiker dan Emoji Beragam

Terkadang, Anda tidak bisa melihat beberapa emoji maupun stiker yang dikirimkan oleh teman dalam chat pribadi maupun grup. Kini, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi YoWhatsApp menyajikan beragam stiker serta emoji beragam dan menarik. Sehingga, Anda dapat melihat semua stiker maupun emoji yang dikirimkan oleh teman, lalu mengirimkannya balik.

  • Mode Pesawat Khusus Aplikasi

Aplikasi YoWhatsApp versi terbaru sudah menyediakan fitur mode pesawat yang bisa Anda gunakan. Sehingga, ketika Anda sedang sibuk, mode ini dapat Anda aktifkan supaya dapat lebih fokus melakukan aktivitas.

  • Download Status WA Teman

Saat Anda menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp ini, Anda dapat mulai mendownload status WA teman yang terasa menarik. Jadi, tidak perlu minta langsung ke teman, namun Anda bisa langsung download statusnya saja.

  • Dua Akun Dalam Satu Aplikasi

Kini, Anda bisa memiliki dua akun chatting dalam satu aplikasi YoWhatsApp. Anda tidak perlu menggunakan perangkat berbeda lagi untuk memiliki dua akun WA. Sebab, YoWhatsApp sudah menghadirkan fitur ini khusus untuk para penggunanya.

Cara Install Aplikasi YoWhatsApp Versi Terbaru di Smartphone

Jika Anda sudah mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi perpesanan dari pihak ketiga ini, maka bisa simak cara install YoWhatsApp versi terbaru berikut ini:

Cara Install Aplikasi YoWhatsApp Versi Terbaru di Smartphone
Cara Install Aplikasi YoWhatsApp Versi Terbaru di Smartphone
  • Pastikan penyimpanan internal yang Anda miliki dalam smartphone sudah cukup.
  • Selanjutnya, cari link download YoWhatsapp terpercaya yang bisa Anda dapatkan di internet supaya terhindar dari virus dan masalah lainnya.
  • Download file YoWhatsApp yang tersedia sampai selesai.
  • Jika sudah, Anda bisa masuk ke ‘File Manager’ dan cari file YoWhatsApp yang sudah Anda download.
  • Klik file dan pilih ‘Install’ untuk memasang YoWhatsApp dalam smartphone.
  • Aktifkan terlebih dahulu ‘Sumber Tak Dikenal’ dalam pengaturan yang akan muncul, lalu tunggu beberapa detik sampai pemasangan berhasil dilakukan.

Itulah beberapa cara install aplikasi YoWhatsApp oleh staincurup.ac.id beserta fitur unggulannya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini juga?