Fade: Sang Legends Eksklusif Baru dari Apex Legends Mobile

Fade alias Phasing Punisher merupakan champion yang memiliki mobilitas tinggi, dimana bisa meningkatkan potensi gerakan sambil memperlambat lawan. Sementara ini, Fade baru tersedia secara eksklusif untuk Apex Legends Mobile saja. Jadi, belum bisa muncul dalam Apex versi PC atau konsol. 

Hingga sekarang, masih belum ada informasi terkait rencana adaptasi Fade ke PC serta konsol dari pihak Respawn Entertainment. Pasalnya, sebagian besar sifat Fade lebih spesifik untuk versi mobile. 

Tentunya, Fade telah diseimbangkan secara ekstensif oleh legenda yang tersedia supaya dapat mencegah terjadinya imba.

Kemampuan Fade dari Game Apex Legends versi Mobile

Jika dilihat secara sekilas, skill yang dimiliki Fade hampir menyerupai Wraith. Apabila Anda sudah bermain Apex Legends maupun versi mobilenya dari soft launch, maka sudah tidak asing lagi dengan karakter Wraith.

Nah, berikut ini merupakan beberapa kemampuan yang dimiliki oleh Fade Apex Legends versi mobile, yaitu:

  • Pasif – Slipstream

Fade memiliki kemampuan slipstream yang dapat memberikan buff kecepatan gerakan jangka pendek setelah melakukan peluncuran pada permukaan. Slipstream sendiri memiliki cooldown selama 10 detik.

Untuk taktisnya, Flash Back, terlihat bertindak mirip dengan Tracer’s Recall di Overwatch. Jika channeling telah dilakukan, maka Fade akan dikirimkan ke ruangan hampa. Kemudian, sang legends eksklusif Apex Legends ini akan diteleportasi lagi ke lokasinya dua detik sebelumnya.

Senjata milik Fade akan diisi ulang dan menjadi kebal sementara selama proses teleportasi berlangsung.

  • Ultimate – Phase Chamber

Kemampuan Fade yang kedua ini dapat memberikan sebagian besar potensi anti-third party. Fade Phase Chamber akan menciptakan area ruang hampa di area atau medan perang, sehingga membuat semua legends terperangkap di dalamnya. Bahkan, mereka tidak bisa menerima atau memberikan damage sambil menunjukkan kecepatan gerakannya.

Menariknya, Fade memiliki kisah lore sendiri yang bersinggungan dengan para legends lainnya. Nama asli dari Fade adalah Ignacio Huamani. Legends ini mulai memasuki permainan karena keinginannya untuk balas dendam atas keluarganya yang telah diserang serta dibunuh oleh para tentara bayaran. Tepatnya pasca berburu warisan teknologi tingkat tinggi.

Walaupun Fade terlihat benci dan takut akan setelan phase kuat yang digunakan dalam Olimpiade. Fade merupakan satu-satunya legends yang mengetahui cara untuk masuk menjadi seorang pemenang serta menemukan pembunuh dari keluarganya.

Selain itu, pada musim terbarunya sudah diresmikan akan ada 2 peta yang tersedia, yaitu Kings Canyon dan Worlds Edge.

Kings Canyon merupakan pegunungan yang menjadi peta utama dan tersedia dalam mode Team Deathmatch serta Arena dari Apex Legends. Sementara Worlds Edge menjadi peta pertama yang ada dalam Apex Legends Mobile.

Kini, Fade sudah tersedia dalam Apex Legends Mobile sejak 17 Mei 2022 lalu. Bagi Anda yang bermain Apex Legends versi mobile, tentunya sudah dapat memainkan legends eksklusif ini. 

Namun, bagi Anda yang bermain Apex Legends versi PC atau konsol, maka tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakan Fade, ya. Sebab, Anda masih bisa download game Apex Legends mobile di smartphone masing-masing. 

Dengan begitu, Anda dapat mencoba memainkan Fade si legends eksklusif dan merasakan keunikannya sendiri. 

Itulah informasi oleh staincurup.ac.id mengenai salah satu legends eksklusif dari Apex Legends Mobile, yaitu Fade. Anda sudah bisa mencoba untuk memainkannya, lalu bantu Fade untuk bisa masuk ke arena kemenangan supaya dapat menemukan pembunuh yang telah merenggut nyawa keluarganya.