Game Zombie ZOZ: Final Hour dari NetEase Segera Rilis!

ZOZ: Final Hour menjadi salah satu game zombie survival mobile yang telah dikembangkan oleh NetEase. Tak hanya menyajikan situasi bertarung melawan zombie, Anda juga akan merasakan pengalaman menjadi zombie dalam game tersebut.

Setelah mengumumkan Pra-Registrasi sekitar 3 minggu lalu, NetEase telah mengkonfirmasi bahwa ZOZ: Final Hour resmi rilis pada 26 Mei 2022 di Google Play Store.

Game zombie mobile ini akan mengusung tema survival. Anda akan bermain sebagai seorang tentara yang ada di sebuah kota untuk melawan para zombie. Sebagai tentara bayaran, Anda akan diberi misi untuk mengumpulkan Blood Crystal. Lalu kabur demi menyelamatkan diri dari kepungan para zombie.

Namun, game ini tak seperti game zombie survival lain yang membuat pemain hanya memiliki 1 nyawa saja. ZOZ: Final Hour akan memberikan Anda kesempatan untuk balas dendam dengan cara berubah menjadi zombie saat dikalahkan.

Tentunya, hal ini menjadi daya tarik dari game yang dikembangkan oleh NetEase. Saat menjadi zombie, Anda dapat bergerak dan memiliki skill baru. Sehingga, kalian akan memiliki tugas baru, yaitu menghalau para tentara supaya melarikan diri.

Sistem PVP ZOZ: Final Hour Game Zombie Survival Mobile Sangat Menegangkan

Game zombie survival mobile ini menghadirkan sistem PVP alias Player vs Player. Tentunya, ini bukan sistem PVP biasa yang ada di game zombie pada umumnya. Anda akan diajak ke suatu situasi paling menegangkan sepanjang permainan.

Anda tidak hanya berhadapan dengan NPC zombie, melainkan dihadapkan juga dengan pemain yang telah berubah menjadi zombie. Nah, pemain yang telah menjadi zombie memiliki kesadaran sendiri dan memiliki skill khusus, sehingga sulit untuk ditumbangkan.

Game Zombie Survival Mobile ZOZ: Final Hour Membuat Seluruh Panca Indera Aktif Digunakan

Seluruh panca indera akan dites dalam misi mengumpulkan Blood Crystal, menghindar dari zombie pintar dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan kelincahan tangan, menghindari zombie dengan tepat, serta memprediksi berapa lama Anda akan bertahan hidup.

Berdasarkan interview di NetEase Connect 2022, Brian yang menjadi pengembang game ZOZ: Final Hour ini mengungkapkan bahwa gameplay dibuat untuk membuat para pemain memiliki kesempatan kedua. Daripada mati konyol karena dikalahkan oleh NPC zombie.

Brian mengungkapkan bahwa kematian tentara bayaran dalam game ini bukanlah sebuah akhir. Melainkan awal baru dengan berubah menjadi zombie tentara serta memiliki skill baru yang lebih kuat. Hal ini pun akan menjadi lebih adil, sehingga pemain dapat bermain game dengan seru dan menyenangkan.

Tujuan itu tentu saja akan merubah banyak hal, terutama pada game zombie survival mobile. Sehingga, pemain dapat melihat sudut pandang baru saat menjadi seorang zombie.

Dengan begitu, pemain dapat merasakan bagaimana rasanya balas dendam, perasaan menjadi zombie yang ditakuti oleh manusia, serta memiliki tujuan berbeda saat berada dalam game.

Nah, jika Anda ingin merasakan sensasi bermain game zombie penuh ketegangan luar biasa, maka pastikan untuk download gamenya di Play Store sekarang juga. Cobalah mainkan bersama teman dan rasakan sensasi yang tak pernah Anda rasakan di beragam game zombie lainnya.

Itulah informasi oleh staincurup.ac.id seputar game zombie survival mobile, yaitu ZOZ: Final Hour yang bisa Anda mainkan. Keseruan menjadi seorang tentara bayaran serta berubah menjadi zombie, tentunya tidak akan Anda rasakan di game lain. Bagaimana, tertarik untuk mencoba game ini sekarang?