SaveFrom.net: TikTok Download Tanpa Watermark Gratis dan Terbaru

SaveFrom TikTok tanpa watermark secara otomatis akan tersedia di halaman utama layanan tersebut. Layanan ini merupakan salah satu alternatif metode download video TikTok yang mudah digunakan.

SaveFrom TikTok bahkan tidak perlu aplikasi tambahan di smartphone ataupun komputer. Anda bisa menggunakannya langsung dari web browser yang tersedia.

Kelebihan utama layanan ini adalah prosesnya yang mudah dan cepat. Selain itu, SaveFrom TikTok tanpa watermark juga benar-benar memberikan video tanpa logo atau tambahan lain sebagai watermark.

Tentang Layanan SaveFrom

Tentang Layanan SaveFrom
Tentang Layanan SaveFrom

SaveFrom TikTok merupakan salah satu layanan turunan dari web utamanya. Awalnya layanan ini berkembang dengan tujuan untuk mengunduh konten video dari YouTube.

Popularitas platform TikTok mendorong pengembangan layanan baru SaveFrom TikTok. Uniknya, layanan ini tidak memberi watermark seperti pada beberapa aplikasi lainnya.

Selain untuk unduhan konten TikTok, layanan tersebut juga memiliki beberapa fitur lain seperti unduhan konten Instagram, daily motion, vimeo, dan berbagai layanan konten lainnya.

Cara Pakai SaveFrom TikTok

Cara Pakai SaveFrom TikTok
Cara Pakai SaveFrom TikTok

Untuk menggunakan SaveFrom TikTok, Anda bisa mengikuti beberapa langkah mudah. Tentunya Anda akan memulai dari aplikasi TikTok dan melanjutkan dengan web browser yang tersedia.

Anda disarankan menggunakan web browser Chrome atau Mozilla untuk mengakses SaveFrom. Layanan SaveFrom cukup memiliki performa baik di kedua web browser tersebut.

Beberapa web browser seperti Safari, Opera, Edge, dan aplikasi lain juga dapat Anda gunakan. Namun pengalaman di dalam layanannya dapat berbeda dengan dua rekomendasi utama tersebut.

Sebelum memulai download video TikTok, pastikan Anda juga terhubung dengan internet yang stabil. Adapun panduan penggunaan SaveFrom TikTok tanpa watermark adalah sebagai berikut.

Baca Juga:  Cara Membisukan Chat WhatsApp dengan Praktis Tanpa Aplikasi Lainnya

Salin URL Video dari TikTok

Salin URL Video dari TikTok
Salin URL Video dari TikTok

Sebagai sumber konten utama, Anda tetap membutuhkan akses ke aplikasi TikTok. Tujuannya untuk mendapatkan URL video yang menjadi alat utama agar video bisa Anda download.

Untuk mendapatkan URL video konten yang akan Anda download, silakan ikut beberapa langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi TikTok pada smartphone atau akses halaman tiktok.com dengan web browser;
  • Masuk atau buat akun baru;
  • Temukan video TikTok yang akan Anda unduh;
  • Putar video dan temukan ikon ‘Share’ atau ‘Bagikan’;
  • Tap ikon tersebut (berbentuk tanda panah);
  • Pilih opsi ‘Copy to Clipboard’.

Minimalkan jendela atau aplikasi TikTok Anda dan beralih ke web browser. Hindari menyalin tulisan atau gambar lain sebelum melanjutkan proses berikutnya.

Akses SaveFrom.net TikTok

Akses SaveFrom.net TikTok
Akses SaveFrom.net TikTok

Langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengakses halaman layanan tersebut dari web browser. Adapun langkah-langkahnya antara lain:

  • Buka web browser dari smartphone atau komputer;
  • Masukkan alamat https://id.savefrom.net/78/download-from-tiktok; dan
  • Tunggu beberapa saat hingga halaman unduhan terbuka.

Download Video dari SaveFrom TikTok

Download Video dari SaveFrom TikTok
Download Video dari SaveFrom TikTok

Proses terakhir untuk mengunduh video dengan layanan ini dapat mengikuti panduan berikut.

  • Masukkan URL video TikTok yang telah disalin pada kolom yang tersedia;
  • Pilih tombol ‘Unduh’ atau ‘Download’;
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan preview;
  • Pastikan preview sesuai dengan video target. Jika terjadi kesalahan, salin ulang URL video dengan mengikuti panduan sebelumnya;
  • Tekan tombol ‘Unduh’ atau ‘Download’ yang tersedia di sisi kanan tampilan preview;
  • Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai.

File hasil unduhan SaveFrom TikTok tanpa watermark akan tersimpan secara otomatis di perangkat Anda. Gunakan file konten hasil unduhan dan layanan dengan bijak.

Segala resiko penyebaran konten dan penyalahgunaan layanan menjadi tanggung jawab pengguna. Penyedia layanan tidak dapat dikaitkan dengan pelanggaran hak cipta konten yang muncul di masa depan.

Baca Juga:  5 Cara Mengatasi Flek Hitam di Wajah yang Terjamin Ampuh